Pantai Indrayanti, Gunung Kidul


Di pantai yang  eksotik, panorama alam yang asli, adalah salah satu cara mencari hiburan agar mampu mencerahkan  fikiran agar tambah  Fresh.


PANTAI INDRAYANTI GUNUNGKIDUL

Gunungkidul, Majalah Burung Pas.com, pernah ke Yogyakarta ?  Bila belum kini saatnya anda mengunjungi kota yang memiliki kekayaan budaya dan pendidikan, jogja sebutan singkatnya, selain terkenal kepariwisataannya, juga memiliki tata kota yang membuat para wisatawan makin nyaman,sehingga betah berlama- lama di Propinsi DIY. Bahkan para warganya menyambut para turis manca negara dan wisatawan domestic,secara ramah pula,  tentu saja keramahan kota Jogja ini, membuat  di kangeni bagi yang pernah berkunjung. Panorama alam pantai yang sangat indah ada di Gunungkidul, Bantul, serta Kulonprogo,di wilayah ini, pantai – pantai yang indah dan terkenal serta eksotik dapat kita jumpai, salah satu pantai tersebut adalah pantai Indrayanti di Gunungkidul. Pantai ini terletak di dusun Ngasem desa Tepus kec. Wonosari, Gunungkidul  60 Km ketimur dari Yogjakarta, atau lebih tepatnya di sebelah barat dari pantai Sundak. Pantai yang sangat eksotik serta menawan itu, mampu memberikan secercah hiburan, selain letaknya mudah dijangkau ke medan pantai, lokasipun terlihat landai dan tidak membahayakan.



PANTAI DI KALA SENJA HARI


OMBAK PANTAI DILIHAT DARI BUKIT DI SEKITAR PANTAI

Ketika mata memandang lokasi ini, anda yang bersama keluarga akan dimanjakan dengan indahnya bukit batu karang, serta pasir putih membuat mata terperanjat, dengan panorama laut yang luar biasa, serta deburan ombak yang mengglegar, menjadi ciri khas yang akan kita nikmati. Pantai ini awalnya hanya menjadi alternative saja, tetapi kini dengan perkembangan wisata dan antusiasnya para pencari lokasi wisata, tempat ini telah menjadi areal rekreasi yang pavorit,dan jujugan pelancong. Kini Pantai Indrayanti menjadi jawaban anda dan keluarga, setelah sepekan sibuk beraktivitas. Keindahan pantai Indrayanti yang lain, pengunjung bisa bermain di tepian pantai sembari bermain air laut dan menikmati deburan ombak yang menyapu bibir pantai. Anda akan merasakan kepuasan, yang lain sebab di pantai Indrayanti juga di sediakan jet ski yang disediakan oleh pengelola, dan ini menjadi salah satu tips mengubur kepenatan. Setelah anda capek dan puas bermain beserta ombaknya dan menikmati bersihnya air laut pantai Indrayanti, di ggubuk kecil, yang mampu menampung sekitar 5 orang menjadi tempat untuk santai,sambil menikmati ikan laut khas Gunungkidul  yang lezat dan digandengkan dengan segarnya es kelapa muda, yang  di iringi  semilirnya angin pantai, shoo kepenatan kecapekan ketika kemarin bekerja, akan terasa sirna. Setelah anda di manjakan dengan panorama dan segarnya degan (kelapa muda) jangan kaget bila anda dalam membuang sembarang sampah akan di kenai denda bila tertangkap. Untuk berkunjung di pantai ini, anda hanya di kenai kocek yang murah Rp. 4000 an saja anda sudah bisa memandang sepuasnya selain banyak pilihan dengan panorama alam murah nan menakjubkan “Kebesaran CiptaaanNya. Pantai Indrayanti ketika menjelang senja sunset dan sunrise juga menjadi salah satu yang menarik.

“Nah ini selayang pandang dan Secuil intipan Pantai Indrayanti, semoga muatan ini akan membuka tabir tujuan berwisata anda. Sumber : http://www.majalahburungpas.com

Perihal erikerky
erikandfiki.wordpress.com

6 Responses to Pantai Indrayanti, Gunung Kidul

  1. Abdu_Rahman(tile) mengatakan:

    pemandanganya, sungguh menarik hati =)
    seakaan membuat kaki ini, tubuh ini, jiwa ini, raga ini. ingin melangkah kesana, menciptakan sebuah kebahagiaan 🙂

  2. erikerky mengatakan:

    kebahagiaan bersama san pujaan hati dan membuat kenangan yang indah dipantai nan indahhh..
    hahhahaha…
    😀

  3. endro ardianto mengatakan:

    saya mau tanya tentang pantai ini mas/mbak admin. kira-kira sekarang penginapannya masih ada nggak ya? penginapannya nyaman? adakah nomer HP yang bisa saya hubungi? dan berapa tarif penginapannya? saya memang sedang mencari tempat penginapan yang langsung menghadap ke pantai. terimakasih 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: