KEGELISAHAN :( DAN HARAPAN :)


Kegelisahan

Ketika mendengar kata gelisah mungkin kita akan berfikir bahwa gelisah itu adalah rasa ketidak tenangan seseorang.iya itu memang benar karena gelisah itu sendiri memiliki arti rasa tidak tentram di hati atau merasa selalu khawatir, tidak bisa tenang, tidak sabar, cemas dan sebagainya. Manusia yang gelisah dihantui oleh rasa khawatir dan takut. Kegelisahan yang dihadapi seseorang berbeda-beda. Adapaun sebab-sebab dari kegelisahan itu sendiri pada umumnya adalah seseorang takut kelihangan hak-hak yang dimilikinya ataupun adanya ancaman dari seseororang maupun terlalu memikirkan sesuatu yang berlebihan.


Terus gmana cara mengatasi kegelisahan itu sendiri ? klo menurut pribadi saya dalam mengatasi kegelisahan itu yang paling adalah tetap selalu mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, dan ketika mempunyai masalah ataupun mempunyai ancaman lebih baik dibicarakan dengan orang yang paling dipercaya agar mendapatkan solusinya agar kegelisahan yang dihadapi tidak menyiksa diri dan tetaplah berfikir positif dan selalu tenang dalam menghadapi masalah.

Keterasingan

Sebentar atau lama manusia pernah mengalami keterasingan selama menjalani hidup, baik lama atau sebentar, baik sengaja atau tidak, atau karena faktor di luar dirinya. Contohnya adalah sengaja menutup diri, dan dipenjarakan karena melakukan kejahatan.

Kesepian

Kesepian ini mungkin juga yang menjadikan manusia menutup diri dan akhirnya mengalami keterasingan, Kesepian itu adalah keadaan sepi atau hal sepi yang sedang dirasakan seseorang didalam hati atau perasaannya. Setiap orang pernah mengalami kesepian, karena kesepian bagian dari manusia. Lama atau sebentarnya kesepian cenderung tergantung oleh sikap orang tersebut.

Ketidakpastian

PHP kalo anak muda,dikasih harapan doang,,hahaha……

Setiap orang pernah mengalami ketidakpastian, bahkan anak kecil, saat ditinggal orang tuanya ia menangis dan kebingungan. Kebingungan ini memperlihatkan adanya ketidakpastian, seperti anak ayam yang kehilangan induknya.

Terus bagaimana biar bisa mengatasi ketidakpastian itu sendiri adalah dengan menyemangatkan diri agar apa yang dilakukannya itu akan menjadi pasti, kemudian mencari solusi solusi agar kepastian yang dihadapi bisa menjadi lebih pasti..

Harapan

Setiap orang yang mempunyai akal pastinya punya harapan, Harapan itu sendiri artinya keinginan yang belum terwujud. Setiap orang memiliki harapan. Tanpa harapan manusia tidak memiliki arti hidup. Dan manusia yang tidak memiliki harapan, bisa jadi tidak bisa diharapkan lagi.ketika kita memiliki harapan maka kerjakan dan lakukan semampu kita dengan ikhlas dan dengan semangat dengan ketekunan agar harapan itu dapat tercapai.


sumber :

Perihal erikerky
erikandfiki.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: